Sunday, May 9, 2010

thanks for waking me up


well well well..


First of all : don't give me any of THOSE promises that continously updated, but rarely being real...
second of all : look at the first..
third of all : there's no "fourth of all" cause at this point, look at the "first of all"..

you know what? lately, it is me who trying very hard to look at myself not to give some empty promises to anyone.. True if you said andrey (now) is the one who sometimes can't hold his words, but i want to change and i'm on my way! just please don't be that person in front of me, cause you indirectly taught me to do that...
i'm not AVG, Kaspersky, Bitdefender, or Norton that you can update all the time by your promises..

barusan aja gw update status fb gw yang isinya "get mad instantly in 2 minutes....damn!" 
sebenernya gw ga gitu ngarep ada yang reply status gw, tapi si engko blok 4 yang fotonya persis ada di post sebelumnya ternyata me-reply...hahahaha
well, gw minta sedikit pencerahan dari dia gimana cara buang kesel akibat JANJI alias promise,
dan kemudian gw agak curiga jangan - jangan dia ngebaca blog gw...hehe iya ga sten?
dia bilang ,
"yang penting hidup gak boleh diisi dengan penyakit2 hati, kayak dendam iri kesel, dll...
jalanin aja, yang kita nikmatin yang enak2 aja, yang gak enaknya gak usah dipikirin iya kan??


kata - kata diatas ngingetin gw tentang P-O-S-I-T-I-V-E thinking...
dibantu sama lagu - lagu gereja yang gw pasang kenceng - kenceng di kuping gw plus baca kalimat diatas, tiba - tiba gw mikir " anjeng gw tolol banget bisa buta sama marah - marah ga jelas gini cuman gara - gara beberapa patah kata yang bikin jantung (gw) panas sesaat..yauda lah, nothing to lose, engga worth it marah - marah sama diri sendiri sama hal yang sebenernya gw sendiri uda tau emang agak susah (bukan ga mungkin) untuk terjadi!"

well cause i'm smart (not tolol), gw kipasin terus jantung gw sama lagu - lagu yang gw pasang hampir pol suaranya... malah gw mikir, kenapa orang indo kalo lagi kesel ngomongnya "sakit hati" bukan "sakit jantung" padahal jelas - jelas yang kerja keras kalo lagi kesel tuh jantung bukan hati..setau gw orang bule kaga ada yang ngomong "my liver is broken" tapi ngomongnya "my heart is broken"...hmm?


thanks for the church song composer, and of course thanks brother blok empat...wkakaka

1 comment:

  1. haha. makasih juga buat diri lo sendiri kali. haha. hanya dia yang bisa ngertiin lo. awkkaaa

    ReplyDelete