Friday, July 17, 2015

Jomblo Post

2 Years and 2 Months Since my Last Post..

Cukup lama juga ya gw ga menyentuh blog ini
Tiap kali gw buka blog ini rasanya uda ingin banget buat nulis blog baru. Rasanya ini blog kaya uda ditinggal tuannya. Kalau dia bisa ngomong mungkin dia uda teriak ke gw " Woi, gw butuh kasih sayang kali. Emangnya gw simpenan elu, yang abis manis sepah dibuang! Pakenya kalo lagi butuh aja" 

Ini aja gw ngepost blog baru karena lagi bosen aja. Hari ini lebaran hari pertama, dimana banyak toko tutup dan gw hampir ga punya teman yang bisa diajak jalan. Ada yang pulang kampuang, ada yang pacaran, ada yang lagi bermesraan sama keluarganya, atau bahkan ada yang lagi sama selingkuhannya mungkin. I don't know, yang pasti lagi semuanya menghilang. Sedangkan gw sendiri? Yaa emang uda plan sih dari kemarin di kantor, kalau hari ini tujuan gw cuman pengen ke Starbucks favorit gw dan nongkrong seharian disini. Pathetic memang, tapi faktanya gw baru baca satu artikel di detik yang bilang kalau ada tren peningkatan makan sendirian di restoran karena ada kebutuhan untuk self quality time. Note yaa, self quality time! Bukan karena kesepian. Walaupun fakta memang gw lagi jomblo sekarang itu tidak dapat terhindarkan sama sekali. Yes gw jomblo! Sedih sih, disaat temen-temen gw lagi pada planning marrried, gw hanya bisa berharap. Berharap gw bisa jadi Bestman-nya. Lol

Eh iya, di post kali ini gw ga mau sok inggris ah. Gw berasa inggris gw uda fall down to the deepest of the earth. Bahkan gw ga tau kalimat gw yang barusan itu bener atau engga. Waktu gw baca post-post gw sebelumnya, gw malu coy! Gila, inggris gw kaya anak SMP banget, ketauan google translatenya, tenses gw aja masih pas-pasan, vocab nya limited edition, dan lebih parahnya lagi ketka gw baca blog temen gw; maluuuuu bener. 

Eh gimana kabar kalian? Masih ada ga ya yang iseng-iseng buka blog gw. Ini blog sih mati suri bener, tapi semoga masih ada yang baca.

Ngomong-ngomong kawin (baca : Nikah), kalian uda punya konsep pernikahan kalian kaya gimana ga sih? Kalo yang uda kawin ya udahlah ya, cmn yang belum kawin gimana? Gw nanya begini soalnya minggu depan ada temen gw yang married dan gw tiba-tiba teringat gw pernah ngobrolin soal kawin. Bukan cewe aja loh yang ngomongin kawin, cowo juga loh. 
Gw kadang merasa beruntung sih bahwa gw adalah kelahiran Jakarta. Kota dimana individualis berkembang begitu pesatnya sehingga trennya makin lama makin ga pingin ribet. Gw inget ada temen gw yang kelahiran Tegal, dia cerita bahwa di daerah itu beda. Pernikahan di daerah itu adalah sesuatu yang dianggap sangat penting, berkaitan erat dengan namanya gengsi dan nama baik keluarga makanya pernikahan harus dibuat sebaik mungkin. Ga bisa pernikahan itu asal dibuat sederhana dan simple dan ga bisa juga tuh mereka makan berdiri alias prasmanan. Harus makan meja (makan di meja, bukan makan mejanya). Bagi gw itu ribet bangeeet. Life should be easy dan simple broo. Kalau bisa dibuat simple ngapain diribetin? Iklan rokok banget ya. Buat gw kawin di kamar hotel aja lah. LOL. 

Mulai berasa aneh nih lama-lama sendirian di Starbucks. Udah dulu ah. hahahhaa

Sampai jumpa kawan,
My best Regards, 

Andrey
" U Gs C" 

Under God's Construction



3 comments:

  1. Hi ndrey...gue nungguin banget postingan blog lo lho...wkakakaka your best loyal reader...how are you? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'm good and always will be. how about you? ga nyangka sih masih ada yang buka ni blog secara uda ga pernah post lagi..haaahaa

      Delete
  2. baru buka blog lo lagi nih drey, i'm good cuma lagi hectic sama kerjaan aja...
    iyaa donk hihihi selalu seneng aja bacain blog lo drey, cuap-cuap yang selalu ada point possitivenya buat gue...kasih award the most loyal reader donk buat gue...
    loves your point of view :) sering2 di update yaa....
    ehyaaa related to your latest post, lo dulu bisa kurus 20kg caranya gimana sih..gue juga lagi on diet nihhh... kindly re-share your journey in every details ;)

    ReplyDelete