Thursday, July 29, 2010

gw masih (akan terus) hidup!!

it's been already the worst year ever and still 5 months ahead...gapapa, gw akan terus hidup!haleluyah
alasan kenapa gw akan terus hidup,
1. cita - cita gw pas kecil punya rumah gedung belum kesampean, the real gedung of course..otak polos anak kecil emang kadang susah dimengerti, ntah kepolosan apa pas gw kecil gw pernah bermimpi kalo suatu saat gw bangun gedung tingggii gitu sekitar 8-10 lantai dan semuanya itu rumah gw, bukan apartemen loh...rencananya sih dulu lantai 1 sama 2 kepengen dibikin garasi mobil, lantai 3 - 4 buat kantor, lantai 5 - 6 buat segala macem hiburan, nahh sisanya dibuat ruangan rumah spt biasa deh, ruang keluarga, ruang tamu, kamar mandi, kamar dan lain lain dengan view pantai atau danau...innocent abis!but it was really my dream and i think it's a good dream ^^
2. hobby gw pas kecil..ngafalin semua jenis mobil dari semua merk pas lagi di jalan trus gw catet di buku sambil ngebayangin kayanya enak nih kalo satu - satu mobil gw cobain semua...sampe gw kepikiran mau buka perusahaan taxi coba =_=''
3. belum sekaya bill gates
4. belum kawin woii!!
5. masih pengen ngerawat blog euy biar ga ada yang baca gapapa, pengen go public cuman belum pede ^^

short time plan; making money again, build this unformed body, increasing my GPA, deepen my english, and the most important is throw away some disturbing thoughts...

and next promising walking walking ; bandung this saturday with scoutz, puncak this mid august with K^K, and the most wanted one (which is gw rela buat jadi EOnya, though being EO is suckss) Pulau Tidung!! ayo cepet luar kota balik semua...!hahaha

I'm Still Alive!

No comments:

Post a Comment