Tuesday, August 17, 2010



Bondan:
Ketika mimpimu yang begitu indah,
Tak pernah terwujud…ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
Dan tak pernah sampai…ya sudahlah (hhmm)


Reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih…
Coz everything’s gonna be okay

Santoz:
Yo..Satu dari sekian kemungkinan
Kau jatuhkan tanpa ada harapan
Saat itu raga kupersembahkan
Bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
Tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
Menuntun ke arah mata angin bahagia
Kau dan aku tahu, jalan selalu ada

Titz:
Juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
Bagai deras ombak yang menabrak karang
Namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
Hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

Bondan:
Saat kau berharap keramahan cinta,
Tak pernah kau dapat..ya sudahlah
Yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..
Semua ini belum berakhir

F2B:
Satukan langkah..langkah yg beriring!
Genggam hati, rangkul emosi!

Bondan:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
Ini cinta..across da sea
thanks 4 visiting us www.OriginaLyric.info
Bondan:
Peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh..
(come fly, come fly, come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
Sosok ini yg menerima kelemahan hati
Yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
Cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

Satu cinta ini akan tuntun jalanku
Rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
Rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
Bahagia hingga ujung waktu


Dan kembali gw mengalami minggu makan terburuk yg pernah ada..kmaren malem makan di cheese cake factory makanin cheese cakenya banyak banget, trus malem ini jam 10 makan french fries ala hotel yang size potatonya ukuran besar dan size portionnya kurang lebih 3x regular french fries KFC..gimana ga mau melar yah?ditambah mendadak mampir ke KFC makan ayam 1 potong dan besok pagi 3 ayam dada udah menanti buat dimakan...wakakak jgn sampe gw berubah dari junk food hater jadi junk food lover ajee

terus apa hubungannya sama lagu?ga ada sih sebenernya cmn sebelum tadi pergi gw uda mau ngebuat posting ini...coba deh denger lagu sambil liat lirik lagunya, what do u think guys?
ga tau kenapa pertama kali ini lagu keluar, gw langsung menyatakan bahwa gw ga setuju sama apa yang dimaksudkan sama lagu ini...no offense yah buat fans, cmn opini pribadi

Kenapa gw ga suka?bait pertamanya itu pas denger uda buat gw ngerasa pesimis duluan...masa kalo mimpi ga kesampean dia cuman bs bilang "ya sudahlah" ..where's the fight?
kesan pertama ternyata bener penting loh, biarpun gw belum denger sampe lirik akhirnya cuman kayanya uda tau ni lagu mau dibawa kemana..dan pas denger sampe akhir ternyata kesan gw belum berubah, gw malah denger makin ke belakang perasaan kok ni orang makin "ya sudahlah" yah..bukan makin semangat buat fight tapi dia semakin "memberikan" dirinya ke orang yang dia suka walaupun tu orang belum tentu suka sama dia...terlalu pasrah ga sih?bukannya justru lebih semangat kalo kita semakin buktiin ke org yang kita suka kalo tanpa dia kita juga bs loh, emang siapa elu bisa buat gw jatuh?hahaha

eitss, tapi tunggu dulu gw masih simpen nilai 20 loh..secara musik gw suka, santai groovy ga ada beban easy listening ya mengalir aja musiknya...trus pas lirik everything's gonna be okay itu kaya ada sedikit suntikan semangat, artinya apapun yang terjadi semua tuh akan berjalan dengan baik..mau nanti jelek, parah, kacau, atau apapun yang penting kita uda mesti yakin dulu kalo semuanya pasti dan harus berjalan dengan baik..dan yang terakhir ternyata ada arti lain yang mesti kita belajar dari lagu ini, bener kalo manusia punya batasan tp tergantung sampe sejauh mana kita membatasi diri kita buat mencapai apa yang kita mau...intinya sih jangan terlalu cepet buat ngomong "ya sudahlah"

trus gimana dengan 1 ayam, 1 jus jeruk, 1 porsi besar french fries, 4 slice lebih cheese cake, 1 gelas Anwar punch grenadine, dan 3 potong bakal ayam yang gw mau makan besok?

ya sudahlah =p 
 

No comments:

Post a Comment